Tuesday 12 March 2013

orang-orang yang menghancurkan bangsa Indonesia

keadaaan bangsa Indonesia yang semakin tidak karuan tidak mengherankan terjadi pada saat ini. banyaknya korupsi, pemimpin belum bisa menjadi teladan buat rakyat, sistem pendidikan yang hanya mencetak para budak dan sistem perbudakan. itu semua sudah di perkiraan oleh bung Karno. Bung karno pernah bilang orang-orang yang menghancurkan dan merusak bangsa Indonesia adalah orang-orang komparador. siapa komparador itu? komparador itu ada tiga golongan, diantaranya
  1. orang-orang reformis, yaitu orang-orang yang melakukan perubahan tanpa adanya konsep yang matang melakukan reformasi dengan menjatuhkan pemerintahan dengan merubah sistem tanpa belajar sejarah yang sudah-sudah.
  2. orang-orang kompromis, yaitu orang-orang yang berkompromi merebut kekuasaan dalam sistem pemilu dan sistem partai. mereka berkompromi mengatas namakan rakyat padahal untuk kepentingan pribadi dan golongan.
  3. orang-orang balandis, yaitu orang-orang yang mempelajari literatur-literatur barat dan berusaha menarapkan literatur tersebut di bangsa indonesia.

No comments:

Post a Comment